CV. AMI Sambut Positif Kampanye “Bangga Buatan Indonesia”

CV. AMI Sambut Positif Kampanye "Bangga Buatan Indonesia” dari Pemerintah

Seperti yang kita ketahui selama ini produk impor khususnya China kian membanjiri pasar dalam negeri. Bukan hal yang sulit untuk menemukan produk berlabelkan “Made in China”, entah itu produk mainan, barang elektronik, fashion, atau komponen industri pun buatan pabrik-pabrik China. Banyak para pelaku usaha dalam negeri termasuk CV. Aneka Metal Industri (AMI) tak memungkiri adanya persaingan ketat dengan barang impor di negeri sendiri.

Kabar baiknya, pada bulan Mei 2020 lalu kampanye #BanggaBuatanIndonesia (BBI) telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Tujuannya dari kampanye ini untuk mengajak masyarakat Indonesia agar memilih produk-produk buatan dalam negeri, baik usaha besar maupun UMKM. Termasuk juga pemerintah sendiri yang akan mengutamakan produk buatan Indonesia berbagai pengadaan proyeknya. 

Aneka Metal Industri (AMI) tentu menyambut positif akan hal itu. Pasalnya, kami sebagai pelaku industri pengecoran logam telah mampu menghasilkan produk berkualitas untuk memenuhi seluruh kebutuhan komponen/ spare part mesin industri, perpipaan dan alat transportasi skala regional hingga nasional. Alih-alih menggunakan produk manufaktur logam dari luar negeri, kami mengajak Anda untuk mempercayakan segala kebutuhan Anda kepada kami. 

SDM (Sumber Daya Manusia) kami terdiri dari orang-orang yang handal dan berkompeten dengan dukungan teknologi produksi yang tak kalah canggihnya. Soal kualitas tentu tidak kalah saing dengan produk-produk impor terutama produk spare part China. Dari segi harganya pun juga sangat bersaing.

Mari bersama berdayakan pelaku industri dalam negeri, budayakan cinta produk dalam negeri!

Comments are disabled.