CV. AMI Berkomitmen Memberikan Produk Berkualitas Tinggi

proses cetak molding pengecoran logam

Sebagai perusahaan pengecoran logam yang berkiprah sejak tahun 1999, CV. Aneka Metal Industri (AMI) tetap berkomitmen sampai saat ini dan kedepannya untuk selalu berinovasi dalam rangka memberikan produk-produk berkualitas tinggi. Hal tersebut sesuai dengan misi kami yaitu, membangun industri pengecoran logam agar menjadi yang terdepan dan terbaik. Serta memenuhi standar Internasional yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan ramah lingkungan.

Material terbaik, pekerja & teknologi yang handal untuk hasilkan produk kelas dunia

Selama 2 dekade ini, CV. AMI selalu menggunakan bahan baku material Ductile Cast Iron (DCI) atau Cast Iron (CI) bermutu tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Sedangkan proses produksinya dilakukan oleh tim produksi yang berkompeten di bidangnya masing-masing dibantu dengan teknologi pengecoran induksi yang menjadikan waktu produksi menjadi lebih cepat. Kami akan menjamin output sebanyak mungkin dalam waktu sesingkat mungkin. Selain itu, dalam setiap tahapan produksinya tidak luput dari standar quality control yang sangat ketat.

Pelayanan totalitas untuk kepuasan Anda adalah prioritas!

Tak hanya senantiasa berkomitmen menghadirkan produk dengan kualitas yang terbaik. CV. AMI juga meyakini bahwa kepuasaan konsumen tidak sekedar berasal dari kualitas produk saja. Melainkan dari pengalaman pelayanan secara keseluruhan yang konsumen dapatkan. Oleh karenanya, kami akan selalu melayani Anda secara totalitas. Mulai dari awal sampai akhir melalui komunikasi aktif respon cepat, ketepatan produksi, ketepatan pengiriman dan garansi. Kami tidak pernah puas dan selalu berusaha untuk membangun diri kami agar bisa melayani Anda sebaik mungkin. 

Efisien dan menguntungkan

Yang tak kalah pentingnya, meskipun kami memiliki produk berstandar tinggi. Tanpa pihak ketiga, kami berani menjamin penawaran harga yang diberikan kepada Anda tetap terjangkau dan sangat bersaing dengan para kompetitor. 

Bermitra dengan CV. Aneka Metal Industri sekarang!

Anda mempunyai kebutuhan akan produk logam cor? Kami akan segera menanggapi dan mengatasinya. Silahkan hubungi kami sekarang juga dan konsultasikan kebutuhan Anda! Jangan sia-siakan kesempatan untuk menjalin hubungan kerjasama profesional dan menguntungkan untuk terpenuhinya kebutuhan Anda bersama CV. Aneka Metal Industri!

Comments are disabled.