Anekametalindustri.com Sebagai Wujud Digitalisasi CV. AMI

website aneka metal industri

Aneka Metal Industri menghadirkan sebuah inovasi baru demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di era digitalisasi. Secara resmi di penghujung tahun ini tepatnya pada tanggal 08 Desember 2020, CV. Aneka Metal Industri meluncurkan official website anekametalindustri.com. 

“Seiring dengan kemajuan teknologi dan perubahan gaya hidup masyarakat yang sebagian besar melakukan pencarian produk apa saja melalui internet. Kami ingin meningkatkan pelayanan untuk memudahkan calon klien menemukan produk logam cor. Mulai dari spare part mesin industri, spare part otomotif dan transportasi, spare perpipaan, dan produk logam cor lainnya langsung melalui gadgetnya,” kata Erwan Heri Kusnadi selaku direktur CV. Aneka Metal Industri. 

Beliau juga menambahkan bahwa dengan menggandeng Grapiku sebagai web developernya tampilan web sengaja dibuat sesuai tren masa kini. Fitur menu-menunya dibuat user friendly sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi para pengguna. Info produk, profil dan dokumentasi kegiatan perusahaan, blog wawasan, dan informasi lainnya disajikan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dalam berbagai hal.

Comments are disabled.