Jual Pemberat Lift Sub Weight/ Counterweight

Jual Pemberat Lift Sub Weight/ Counterweight

Lift adalah angkutan transportasi vertikal yang berfungsi untuk mengangkut orang maupun barang. Lift ini umumnya terdapat pada gedung-gedung bertingkat yang biasanya memiliki lantai lebih dari 3 atau 4. Zaman dahulu, lift hanya berupa derek yang terbuat dari tali, tetapi kini rancangan lift dibuat dengan teknologi canggih yang dilengkapi mekanisme keamanan  sedemikian rupa.

Adapun pada dasarnya komponen pada lift masa kini dibagi menjadi empat bagian utama yaitu: komponen yang ada pada ruang mesin (machine room), ruang luncur (hoistway), kereta/ car lift dan komponen di luar ruang luncur pada tiap-tiap lantainya. Masing-masing komponen di ruang tersebut tentu memiliki peranan penting yang sangat mempengaruhi keberhasilan kinerja lift. Satu diantara banyaknya komponen itu termasuk komponen sub weight/ counterweight.

Apa itu sub weight/ counterweight?

Sub weight/ counterweight atau sering disebut juga dengan bandul pemberat lift adalah salah satu komponen yang ada di ruang mesin. Komponen ini berperan sebagai bobot imbang yang biasanya terpasang di belakang atau samping kereta lift. Bobot dari pemberat lift haruslah sesuai dengan ketentuan yang ada karena sangat mempengaruhi keseimbangan kereta. Berat kereta dan kapasitas penuh kereta merupakan beberapa faktor yang menentukan berapa berat dari bobot imbang ini. 

Jual pemberat lift sub weight/ counterweight

Saat ini ada banyak penjual pemberat lift sub weight/ counterweight karena memang produk tersebut memiliki fungsi yang vital bagi kinerja lift. Jika Anda memiliki kebutuhan akan produk tersebut, Anda bisa membelinya di CV. Aneka Metal Industri.

CV. Aneka Metal Industri memproduksi komponen-komponen mesin berbahan logam cor dan selalu menjual produk dengan kualitas tinggi nan memukau dengan QC (quality control) tinggi. Disini Anda dapat memesan berbagai ukuran, bentuk, berat, dan ketebalan produk sesuai dengan apa yang Anda butuhkan untuk kebutuhan instalasi.

Selain terjaminnya kualitas yang memenuhi standar, produk yang kami jual pun dibandrol dengan harga termurah dan terjangkau. Layanan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan ketepatan waktu produksi serta pengiriman yang dapat diandalkan juga menjadi keunggulan kami. Jangan ragu! Segera hubungi tim CV. Aneka Metal Industri untuk mendiskusikan kebutuhan Anda! Kami akan memberikan solusi efektif dan penawaran harga yang menarik hanya untuk Anda.

Comments are disabled.