Screw Press Pengolahan Palm Kernel Oil (PKO)

Screw Press Pengolahan Palm Kernel Oil Kelapa Sawit PKO

Screw press merupakan alat yang sangat penting dalam pengolahan palm kernel oil (PKO). Screw press untuk pengolahan palm kernel terdapat dalam mesin Palm Kernel Oil Expeller . Palm kernel (inti sawit) mengandung sedikit minyak didalamnya sehingga memerlukan cara yang paling efisien untuk mengekstrak minyak inti sawit. Penggunaan screw press bisa membantu proses ekstraksi minyak inti sawit menjadi lebih efektif dan efisien.

screw press palm kernel

Screw Press

Screw press merupakan komponen terpenting dalam proses pengepresan palm kernel yang berbentuk silinder dengan ulir di bagian luarnya, terdiri dari 6 (enam) atau lebih bagian yang dirangkai menjadi 1 (satu) set. Alat ini bekerja dengan memanfaatkan tekanan untuk menekan palm kernel sehingga bisa mengeluarkan minyak inti sawit. Screw press dapat bekerja secara terus menerus sampai terjadi keausan atau kerusakan. Umumnya, usia pemakaian screw dihitung dalam satuan jam.  Dalam hal ini, pencapaian jam kerja screw press menjadi perhatian khusus. Screw press dengan jam kerja tinggi dan harga yang terjangkau menjadi pilihan utama bagi perusahaan pengolahan kelapa sawit, khususnya Kernel Crushing Plant (KCP).

Screw press pengolahan palm kernel oil (pko)

Screw Press CV. AMI

CV. Aneka Metal Industri (CV.AMI) telah berhasil memproduksi beberapa macam tipe screw press yang mampu bersaing di pasaran. Selain itu ada beberapa keuntungan penggunaan screw press produksi CV. Aneka Metal Industri, dapat Anda saksikan pada tulisan berikut ini :

1. Harga terjangkau, karena kami melakukan produksi langsung di pabrik, tanpa memerlukan perantara.
2. Kualitas baik, jam kerja screw press mampu bersaing dengan produk luar negeri.
3. Tidak perlu impor, dapat meminimalkan biaya pengiriman dengan waktu pengiriman relatif lebih cepat.
4. Pengiriman ke seluruh Indonesia, khususnya Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.
5. Produk buatan lokal, bangga buatan Indonesia.

Begitulah penjelasan mengenai screw press yang dapat kami sampaikan. CV. Aneka Metal Industri siap mendukung kinerja mesin pabrik kelapa sawit dengan menjadi penyuplai aneka komponen dan spare part pengolahan kelapa sawit. Untuk info produk dan pemesanan silahkan hubungi kontak yang tercantum pada web ini.

Comments are disabled.